My Second Post

21 september 2015, binus tv membahas sebuah karya karya game yang dibuat oleh mahasiswa – mahasiwa binus univeristy. Mahasiswa Binus ini menunjukan hasil karya dan kerja keras mereka selama menempuh pendidikan sesuai dengan jurusan mereka masing masing.

Snow defender, game yang di buat oleh binusian bernama Dwi ini sudah dipublikasikan di android dan ios. Game yang memakan waktu selama 2 minggu terinspirasi dari game pc berjudul plant versus zombie, namun para pemain hanya dapat menggunakan satu hero dan musuh dapat menembakan senjata. Game yang bercerita tentang seorang gadis yang melindungi boneka saljunya dari boneka salju lain yang iri terhadapnya. Game ini bersifat sabgat endless atau tidak dapat selesai sebelum player mati. Menurut saya sebagai pemain kualitas gameplay dan grafik cukup baik.

Necrolanda, Game yang diciptakan oleh Todo & Yuven ini bercerita tentang sebuah daerah yang dihuni oleh demit yang mati akibat kejahatan genosida. Ceritanya ialah pemain akan dituntut untuk membunuh para demit di sini. Seperti snow defender game ini bersifat endless, namun ada beberapa mode yang memiliki score maksimal untuk diselesaikan.

War Of Creatures, Game ini dibuat oleh Mahasiswa Binusian 2017 yang bernama Indharto dan Susanto. Game yang berbentuk kartu, namun game ini bukanlah trading card game, tetapi living card game. Game yang mengangkat kisah para clan yang bertempur untuk mempertahankan dewa mereka terinspirasi dari kartu yang sudah tidak asing bagi para pecinta cardgame, yugioh. Namun game ini memiliki kombinasi yang dapat mengatur serangan sesuai dengan kenginan.

Author: fajarastor

Master of Game Application & Technology 2020, Binus University

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *